Minggu, 03 Agustus 2008

World Best Player Soccer (Indonesia ?)

Weh sekarang kita ngomongin tentang pesepak bola ter-"maknyuss" di dunia. Kalo' kita lagi ngomongin terbaik di dunia apa pesepak bola Indonesia juga termasuk di dalamnya ya?. Yahh itu sih sepertinya ndak termasuk (weh...heh...heh). Coba kita bayangin kalo' misalnya mas Bambang Pamungkas masuk MU, truz karena Sir Alex menganggap mas BP kalah saingan maka mas BP dijadiin kiper dah (maap lo mas BP bukan maksud saya menyindir). Aku Sebagai Anak Indonesia disingkat ASAI punya keinginan untuk menjadikan liga sepak bola Indonesia maju dan bisa dikenal sebagai liga hebat yang punya status: "diakui" dan ndak kalah sama liganya orang barat.

Truz gimana ya ? apa pesepak bola Indonesia masuk daftar ranking pemain terbaik di dunia ya?(Kalo' ada yang tau tolong kasih tau saya ya). Aku sih ingin pemain bola Indonesia punya peringkat yang membanggakan seperti cabang bulu tangkisnya Indonesia, wuih keren banget..! Coba deh kalau misalnya mas BP bisa menyamai peringkatnya Wayne Rooney truz mas Hendro menyaingi peringkatnya Buffon truz ada lagi mas Benidolo bisa menyaingi Lio Messi (mas Beni itu pemain atau pelatih ya ?) oh salah aku! mas Beni bisa seperti Sir Alex atau bisa seperi 'The Special One'-nya Indonesia. Wuih pazti banggalah aku jadi ASAI.

Tapi Aku percaya koq kalau pemain bola di Indonesia ini punya bakat yang Luar Biasa, Oke aku tunggu prestasimu arek-arek indonesia !!!!! Keep Fight !!!

0 komentar: